Mainan Baruku: Miniatur Kereta CC 201 GE U18C skala 1:87 HO

bagikan ..Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Google+Share on Tumblr

2 Sip, barusan ketemu dengan Pak Ari, dan napsu banget liat miniatur kereta buatannya, langsung beli deh (maap ya sayang, duitnya buat beli mainan) .. lah gimana, ini miniatur keren banget lho, mulai dari detilnya, sampe bungkusnya (packaging) lengkap dan niat. Agak beda dengan miniatur bis yang kurang ok dari sisi bungkusnya, walaupun hasilnya sama bagus .. kerennya lagi, ini kereta kalo di taro di rel skala HO bisa jalan, cuma emang gak ada mesinnya, tapi bisa lah kalo digandeng ama kereta lain, dan bannya (yang tiap set ada 6 itu) bisa belok seiring rel .. jadi pengen bikin rel mainan di rumah he he he .. serasa selingkuh dari bismania ke keretamania ..

nih foto detilnya

1

23 4

5

6

CC201 & CC203 Miniatur Kereta Indonesia
CC201 & CC203 Miniatur Kereta Indonesia

he he he . keren ya .. ada 4 macam nih ->

LK-01

LK-02

LK-03

LK-04

Tertarik?

saya agen di jogja lho ha ha ha . Cukup dengan Rp 240.000,- saja, belom termasuk ongkir (ongkos kirim)