Lulus SMA?

bagikan ..Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Google+Share on Tumblr

waktu itu tahun 1997, aku kelas tiga , IPA , jarang masuk sekolah , selalu membolos.

sekolah begitu menyebalkan , dan aku selalu membolos dengan naek bis kemana saja, terutama naek bis kota, kucari yang paling jauh, naek dari ujung sampai ujung, sudah pasti duduk di depan, menikmati pemandangan.

waktu itu sampe aku apal jalur2 bis di jogja, bahkan jalur bis pedesaan, karena sekolah ku di desa 🙁

sungguh menyebalkan sekolah itu…

namanya SMA Donoharjo , tidak ada kerennya .. huuuu .. mana nepotisme besar banget , masa aku berantem ama anak wakil kepala sekolah , eh yang di salah2in aku , padahal orang itu yang mulai duluan .. brengsek!

dan bener .. pada akhir tahun pelajaran , aku tidak lulus sma .. bayangin ,dari seluruh siswa , cuma aku yang gak lulus .. ha ha hha .. padahal nem (Nilai apa sih itu , lupa aku) ada di bagian tengah.

katanya gara2 aku cuma masuk 25% , bahhhhhh …

lah kalo masuk 25% aja bisa nilai bagus, gimana kalo aku masuk terus , coba ?

pendidikan bodoh!