Llana Suicide Girl: be my follower

bagikan ..Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Google+Share on Tumblr

Selamat datang di modern sosiologi ..

Si llana sang follower
Si llana sang follower

Llana dari Suicide Girl sore ini jadi follower ku di Twitter, duhh senang nya, secara dulu heboh tak terkira ketika dipamerin ama wowok di komputer nya yang jelek, dulu banget kisaran tahun 2000an di mes56. Sambil mencoba mengingat ingat, si Llana ini yang mana ya .. Coba tanya tanya google, jawabannya -> Llana the brown nipples .. dan nemu juga image-nya ->

Llana Suicide Girl temanku
si Llana Suicide Girl temanku

weh, tampangnya biasa aja, malah keren-nan my pink-nipples :)) emang sekarang orang makin gampang punya teman / relasi di internet dengan seseorang yang terkenal atau dikagumi ..

seperti bung bambang toko yang dengan mudahnya mencari dan menghubungi para rocker rocker gaek yang sekarang pada maen fb .. atau jutaan masyarakat yang bisa “dekat” dengan Obama / SBY.

fenomena Social Networking ini memang berbeda dengan sosiologi tradisional, ketika seseorang dinilai dari “baik hati dan tidak sombong” atau “pintar atau bodoh”, jejaring sosial ini melihat dari sudut pandang yang berbeda, ditinggalkannya atribut personal.

Kemudahan bertemu dengan seseorang di jejaring sosial menurutku juga hal yang tidak terlalu menyenangkan, seseorang dengan mudah menemukan kita, mengajak kita berkenalan, dan kadang2 (mencoba) melakukan interaksi (misal) di fb kita, yang (biasanya) garing dan tetap (terpaksa) di jawab dengan garing juga ..

kemudahan ini (sebagai salah satu fitur / senjata utama jejaring sosial) makin lama makin menyebalkan karena mudahnya orang menjatuhkan (pembunuhan karakter) orang lain dengan tulisan / apapun di situs jejaring sosialnya, yang secara langsung ditanggapi / dilihat oleh kawan2nya ..

gosip gosip gosip .. terbang begitu mudah di jejaring sosial …

sekali lagi, selamat datang di revolusi informasi!