WordPress Template dan jarang tidur

bagikan ..Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Google+Share on Tumblr
Insomnia
Insomnia

Gambar ini aku ambil sebagai penggambaran tentang bagaimana mudahnya menggunakan template dari WordPress, sehingga, saking mudahnya (ada yang merasa template wordpress terlalu mudah?) setiap orang berlomba untuk merombaknya yang (bisa) berakibat kepada insomnia.

Sleep deprivation istilah keren dari insomnia, penyakit kurang tidur, atau bahkan penyakit tidak  bisa tidur.

Saya yakin penyakit ini bakalan melanda orang yang sedang getol2nya memodifikasi template yang sudah ada agar sesuai dengan “cita rasa” pribadinya, terutama untuk template WordPress yang (mungkin) mudah untuk dirubah. Anda pernah punya friendster? atau blogspot? anda pernah mencoba mengutak atik tampilannya agar terlihat ramai? terlihat berwarna pink pink atau ada gambar tengkoraknya?

Sebuah penelitian (yang merupakan disertasi untuk Doctor of Philosophy in Information Management and Systems) oleh Danah Michele Boyd mengungkapkan bahwa kebanyakan anak muda selalu ingin tampilan situs (ataupun profil di jejaring sosial) mereka berbeda, sehingga tiap orang berlomba untuk memodifikasi templatenya, perilaku ini hampir sama dengan betapa malunya seseorang ketika jalan ke mall dan bertemu dengan seseorang yang menggunakan baju sama.

Selamat bekerja keras mempercantik situs anda 😀
Gambar dari Noise To Signal