Yanthie Tuch MuanjanePuol Maunyadicayangteyus

bagikan ..Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Google+Share on Tumblr

[tanpa gambar, jangan kecewa, kan bisa cari sendiri]

pagi pagi terbangun jam 4, setelah nemenin rotor kencing (dasar anjing manja, kencing minta ditemenin) iseng ol kok nemu nama yang menarik, ada hampir beberapa menit aku terkekeh kekeh sendiri membayangkan pilihan namanya ..

“Yanthie Tuch MuanjanePuol Maunyadicayangteyus” begitu namanya, dari namanya saja ribuan gambaran lucu muncul di kepalaku, he he he memang facebook ini membuat tren yang lebih dasyat daripada tren hip hop / rap dengan gaya nama grafitinya .. sekarang semua orang menggila dengan grafiti mereka di “wall” mereka sendiri atau “tembok” orang lain dengan gaya tulis (atau gaya apa nih, gak ngerti aku) yang aneh dan makin susah dibaca .. tetapi kalo sudah bisa dibaca, artinya bikin geli sendiri 🙂

“Yanthie Tuch MuanjanePuol Maunyadicayangteyus” membuatku jadi teringat dengan komik asterix yang membuat penamaan dengan akhiran x untuk orang galia, akhiran us / u untuk romawi dan kreativitas lainnya, “panoramix” lalu ada “mukhajhelekhus” atau “mulhutlebharus” dan mungkin juga pernah ada “maunyhadichayanktyus”

setelah puas tersenyum sendirian gara gara namanya, aku coba klik lihat profilnya, dan senyum ku makin lebar,

“573 permintaan teman. Konfirmasi tangan sampai kriwil sisa 242. Mene maneh ae, ngatuk aku wesan.” hi hi hi , namanya begitu mengundang sampai 573 permintaan langsung di garap 1 malam .. hihihihi .. laris atuhh

“Lelaki selalu merayunya, besar panjang kuat. Iklan tok paling.” he he he .. ini juga komentar polos tetapi mengena banget, karena facebook penuh dengan lelaki perayu gak jelas, yang kebanyakan tanpa skill merayu yang hanya mengandalkan kata kata dari mbak itu tadi he he he

“Lagi enak2 fesbukan malah disuruh mijeti. Dulu pas pacaran maunya mijeti aku, ngotot , semua badanku ludes dipijeti. Ee, sekarang disuruh mijet. Nasib wes.” ha ha ha ha .. iki lucu tenan .. sering kita dapati laki2 itu awalnya wuaah begitu menggebu gebu melayani pacar / incarannya, ngajak nonton lah, mijeti (kata mbak yanti sampai ludessss), dan lain lain, eh setelah dapet, wis melorot lemes .. tapi begitu juga perempuan siiih, awalnya masakin, wah mijetin sang laki, nyuciin piring rumah, ngepel dll, bangun pagi .. eh ternyata pas udah pacaran kendorrr ..

pagi yang indah 😉